Senin, 26 Mei 2014

Tips Memilih Handbag yang Classy

Tas yang tepat dapat membantu Anda terlihat profesional dan " menarik bersama-sama " , sedangkan tas yang salah dapat merusak pakaian yang sempurna . Tergantung pada kepribadian Anda , Anda dapat memiliki satu atau dua tas atau memiliki lemari penuh dengan tas . Dengan begitu banyak tas yang menampilkan berbagai bentuk, ukuran dan warna , menemukan tas terbaik bisa sulit . Namun demikian , bukannya memilih tas kecil yang memiliki kancing dan ruffles , disarankan untuk mempertimbangkan investasi dalam tas berkelas - tas yang dapat hidup selama bertahun- tahun yang akan datang . Tips untuk memilih tas tangan meliputi:

· Warna

Tren tas terbaru termasuk vintage, tas clutch , tas berukuran super , yang metalik dan yang berwarna cerah . Bila Anda memiliki salah satu yang berulang salah satu dari warna tubuh Anda (misalnya mata , kulit atau rambut ) Anda akan dapat membawanya dengan sebagian besar pakaian Anda , membuat Anda terlihat visual menyenangkan . Pilihan terbaik warna harus ditentukan oleh warna rambut Anda jika Anda memiliki kulit terang atau warna kulit Anda jika Anda berkulit gelap . Namun, jika Anda memilih yang berwarna cerah , pastikan untuk memiliki warna diulang dalam pakaian Anda sekali atau dua kali . Warna dapat diulang dengan sabuk , sepatu atau scarf . Mendapatkan warna Anda tepat cenderung membuat Anda terlihat " menarik bersama-sama " .

· Bentuk & ukuran

Hal ini penting untuk memilih salah satu yang sesuai dengan bentuk dan ukuran bingkai , tanpa berlebihan atau merusak itu . Jika Anda seorang wanita mungil , satu besar mungkin berakhir pengerdilan Anda , sebaliknya jika Anda seorang wanita ukuran plus tas besar mungkin menekankan beberapa bagian tubuh besar Anda . Oleh karena itu , jika Anda tinggi dan melengkung kopling kecil akan baik-baik saja . Jika Anda memiliki wajah persegi dan sudut , tubuh lurus , tas dengan sudut tajam akan bekerja untuk Anda . Jika Anda melengkung dengan definisi yang jelas pinggang dan wajah bulat , tas tangan yang lebih lembut dan melengkung akan bekerja .

· Desain

Carilah tas yang kuat yang memiliki jahitan yang konsisten dalam garis lurus , tanpa benang longgar . Selanjutnya , coba ritsleting beberapa kali dan menentukan apakah buncis dan gesper benar . Jika ada sesuatu yang salah , betapapun kecilnya , tetap berbelanja karena masalah kecil saja lebih buruk . Sebuah tas yang memiliki ornamen mungkin tampak hebat hari ini, tapi beberapa bulan menyusuri jalan ini tidak mungkin terjadi . Oleh karena itu, dianjurkan untuk berpikir berkelas , tanpa menjadi membosankan . Selain itu , memilih tas kulit berkualitas tinggi sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar