Kamis, 29 Mei 2014

Mode Gaya Hijab

ilbab diperlukan pakaian bagi banyak perempuan Muslim dan tersedia dalam berbagai warna , kain , dan gaya , yang memungkinkan para wanita menyesuaikan tampilan hijab untuk mencocokkan pilihan gaya tertentu atau acara . Selain itu, gaya jilbab dapat berbeda cukup signifikan sekitar wilayah yang berbeda di dunia .

Berikut adalah beberapa gaya yang lebih umum dari jilbab yang tersedia di pasar :

Pashmina : Salah satu gaya yang lebih akrab tersedia , jilbab pashmina diproduksi dalam cahaya , kain yang nyaman , adalah berbentuk persegi panjang dan menawarkan berbagai pilihan desain , termasuk berbagai komprehensif desain Arab dan India . Sebuah jilbab asli jenis ini mungkin akan sangat mahal . Selain itu, menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi ketika dipakai , dengan opsi untuk mengikat , tirai , atau bungkus dalam sehari-hari atau acara khusus penggunaannya .

Tunggal Piece: Sebuah gaya yang sangat umum dipakai adalah jilbab single-piece yang pertama kali diperkenalkan di wilayah Timur Tengah . Ini adalah sangat tahan lama , nyaman , dan praktis pilihan, begitu sempurna untuk wanita dan anak-anak untuk memakai sebagai bagian dari pakaian yang dibutuhkan mereka. Sebuah jilbab dalam gaya ini sering diproduksi di kain jenis katun jersey dan dirancang untuk menjadi sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tempat . Hal ini pada dasarnya berbentuk tabung dalam bentuk yang membuat jika sangat mudah untuk menarik atas kepala .

Panjang: jilbab panjang , yang merupakan satu dari gaya persegi panjang berbentuk , kemungkinan menjadi salah satu yang tertua , salah satu yang paling fleksibel , dan salah satu gaya yang paling disukai . Hal ini sering diproduksi dalam berbagai kain , dari sutra , satin untuk polyester lembut atau kapas . Hal ini cocok untuk mereka yang mencari fleksibilitas lengkap di pakai ; panjang membuatnya mudah untuk mengubah dan lipat menjadi beberapa bentuk yang berbeda . Sebuah jilbab yang dirancang mewah bisa datang dengan banyak desain yang indah dan gaya yang menjalankan seluruh panjang material.

Persegi: Sebuah alternatif untuk gaya tabung atau persegi panjang berbentuk adalah jilbab persegi, yang sering cacing di beberapa bagian Asia Selatan dan Eropa Timur . Kain umum untuk Mode Gaya Hijab tertentu ini meliputi poliester dan kapas . Hal ini dapat benar-benar polos atau dihiasi dengan berbagai pola dan desain . Jenis hijab umumnya dipakai dengan melipat kain untuk membuat bentuk segitiga , yang kemudian terjepit di bawah dagu . Hal ini sering disarankan bagi mereka untuk bentuk wajah ramping atau panjang , bisa terlihat bagus dengan sedikit rewel dan sempurna untuk setiap kesempatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar